[Celebration] Happy Hallowe'en!!

Sabtu, 30 Oktober 2010

Happy Hallowe'en semuanya! Sumpah kalo saya ngga buka google buat nyari tugas, pasti ga bakal inget deh hahaha. Rencananya mau bikin tugas sosiologi, eh karena ngeliat google bertampang seperti dibawah ini, jadinya malah ngeblog.



Nah, liat kan gambar-gambar diatas? Sumpah lucu banget saya suka! Seneng deh google ngambil tema hallowe'en scooby doo. Biarpun cuma ada 5 potong gambar diatas, keliatan kan maknanya? Ada temen mereka dikejar hantu ungu, terus pada mau mecahin misteri, ternyata cewek yang nyamar jadi hantu ungu itu. Setiap gambar di design dengan unsur hallowe'en, yaitu labu dll.

Hm, sebenernya hari ini ada j-fest, tapi saya ga ikut. Mau guling-guling di rumah maklum. Oh ya kalian pada ngerayain hallowe'en kah? Saya sih tidak bisa. Paling cuma main-mainnya. Karena bukan perayaan agama saya hahaha. Seinget saya, hallowe'en itu dari perayaan kalau mau panen kan? Jadi berusaha ngusir roh jahat. Terus kalo ngga salah di setiap negara itu ngerayaainnya beda-beda. Ada yang ke kuburan untuk mencari arwah leluhur, ada yang nyingkirin semua benda tajam di rumah supaya hantu-hantu bisa masuk, dan lain-lain sebagainya.

Pengen deh ikut pesta kostum hallowe'en gitu. Jadi drakula misalnya. Kan asik. Tapi kayaknya ngga apa pesta kostum asal kita ngga percaya sama perayaan tersebut (bagi yang di agamanya dilarang) => pengennya. Oke deh saya semakin membingungkan. Dadaaaaaaah.....

2 komentar:

Anonim mengatakan...

jadi kesimpulannya apa nih....

Tifani Warnita mengatakan...

HAHAHAAA
seperti biasa kak kill, aku kan sedang menggila XD

Posting Komentar

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Checker