[Diary] Dream Express

Sabtu, 01 Mei 2010

Dream express? Apa maksudnya? Sebenernya ini tentang mimpi aku semalam. Aku mimpi naik kereta yang semacam Polar Express gitu. Disana, ada temen sekelasku, namanya Siti Sakinah (Jesi). Jesi itu bawa keluarganya yang kalo ngga salah lagi sakit.


Kereta yang aku naikin itu semacam kereta uap tua. Mirip banget sama yang ada di PolarExpress. Yang pertama kali turun dari kereta itu kalo ngga salah Jesi. Sesudah itu, kita ke Italia. Ada salah satu temen aku, namanya Frederica. Di mimpi aku, aku nyatet semua nama temen-temen aku yang ada di kereta itu di tangan aku pake pulpen. Karena kebiasaan, aku nyatet nama Frederica dengan nama belakang Bernkastel. Padahal bukan. Frederica Bernkastel itu 'kan nama salah satu tokoh anime. Akhirnya aku tanya lagi ke Frederica sebelum dia turun dan aku dapet nama belakangnya, tapi aku lupa. Kalo ngga salah huruf awalnya B juga atau J.

Frederica di mimpi aku itu orang italia berambut cokelat tua. Dia pake baju putih khas perawat. Dia cerita ke aku kalo katanya dia pengen jadi perawat, tapi roknya itu kayak ngembang gitu. Ya semacam rok putri zaman dulu. Seinget aku, keluarganya itu agak keras sama dia. Kereta sampe di depan rumah dia. rumahnya itu kayak semacam klinik yang ga terlalu gede. Tampak depannya segede kamar aku. Tapi halamannya cukup luas.

Habis itu aku ngga inget lagi. Aku lupa, kalo ngga salah sih akunya keburu bangun. Hohohoo

0 komentar:

Posting Komentar

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Checker