[Diary] Mimisan Waktu Ujian Praktek

Rabu, 28 April 2010

Hmmm.. Bagus ya. Masa saya mimisan pas lagi Ujian Praktek? Hahahahaha. Udah mah ngerepotin, malu-maluin pula. Jadi tadi kan ujian praktek terakhir hari ini itu Seni Rupa. Nah, ujiannya itu di taman kartini yang ada pizzanya. hahaha.


Awalnya sih cuacanya sejuk, mataharinya ketutupan awan. Tiba-tiba mataharinya muncul! Panas pula. Hidung saya langsung bereaksi dengan mengucurnya carian berwarna merah yang tidak lain tidak bukan *halah* adalah darah! Awalnya emang kerasa ada yang ngalir gitu di hidung.



Pas keluar, aku tadahin pake jari, pas diliat, ya, si darah merah yang muncul. Aku langsung bilang ke temen aku kalo aku mimisan dan aku langsung lari cepet banget ke kamar mandi. Pake ada yang ngalangin pula pas mau masuk WC.

Akhirnya saya keluarin itu mimisan di WC. Ga habis-habis pula ckck. Akhirnya saya dikasih tisu sama teman saya dan disuruh ngangkat kepala terus. Dan alhasil, lukisan saya jelek banget! Hahahaa

Terus pulangnya dilanjutkan dengan latian Seni Musik buat besok deh. Yasudah, segitu saja pengalaman aneh saya...

0 komentar:

Posting Komentar

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Checker