[Dream] Vongola-kun?! : A Precious Gift From My 'Mafia'

Minggu, 21 November 2010

Waktu hari Selasa 2 November kemarin, Mama aku ngebangunin aku soalnya kakak aku belum pulang dan udah hampir jam 12. Susah di telpon pula. Tapi akhirnya bisa ditelpon dan ternyata lagi nginep di rumah temennya karena acara yang dia ikuti selesainya malem. Jadinya, aku baru tidur lagi sekitar jam 12 an, alias udah masuk 3 November. Nah aku mimpi, ceritanya gini...

Aku sama temen-temen sekelas X-3 lagi liburan ke Dufan! Haha. Nah, disana aku ketemu temen aku yang kita sebut saja si Vongola. Dan ceritanya, dia mau nganterin aku keliling Jakarta pake mobilnya dia. Nah, aku kan ngga enak ninggalin X-3 yang lain. Juga ngga enak minta izin misahnya sama orang tua yang pengurus kelas. Tapi tiba-tiba aja aku ada dirumahnya si Vongola nah lho nah lho.

Aku kan ketemu sama ibunya. Coba tebak apa kata ibunya?!

"Kalian pura-pura pacaran aja, jadi bilang ke yang lainnya mau berduaan. Kan kalian jarang ketemu." ibunya si Vongola berkata dengan polosnya. POLOS DARI MANA? SEREM LAH ITU HAHAHAAAA

Terus tiba-tiba aku udah ada di mobil aja sama si Vongola. Ya jelas Vongola yang nyetir. Kita naik mobilnya tepat di belakang busnya X-3. Jadi aja anak-anak X-3 banyak yang ngeliatin aku dari kaca belakang bus. Apabanget lah =w=.

***
(Ganti scene ceritanya, sedih ngga ada scene pas di Dufan)

Tiba-tiba aku lagi ada di jalanan yang banyak pohonnya kayak di sinetron-sinetron gitu (HAH?). Terus ada motor ninja gitu lewat BREEEEEEEEEMMMMMM..... (soundeffect ceritanya). Entah kenapa saya mengejar motor itu kawan-kawan sekalian! Sepertinya karena aku ngira kalau itu tuh Vongola. (GJ BANGET DONG KAYAK INDIA INDIAAN >...<)

Terus ternyata motor itu mengarah ke sebuah wilayah asing berupa rumah (Jakarta entah bagian mana tuh). TERNYATA ITU WILAYAH GENG! Shock banget lah aku. Kaget kenapa bisa ada disana. Ternyata aku salah ngikutin orang. (Malu banget deh. Ngira si Vongola padahal bukan) Aku bukan ngikutin Vongola deh intinya. Pokoknya yang kesitu ngga bakal bisa keluar lagi dan bakal jadi anggota geng itu. Kaget banget lah. Isinya anak-anak berdandan ala gothic yang aneh deh pokoknya.

Nah aku kan berusaha keluar dari situ. Malah disana ada sekretariatnya segala. Berisi meja-meja. Pas orang-orang disana lagi pada sibuk dengan urusan masing-masing, aku lari lari dan lari. Lari lari lari tendang dan berlari. Dengan tendangan halilintar dia cetak gooool (taulah theme song kartun apa). Terus entah kenapa aku kayak melewati dimensi lain gitu, baru bisa keluar dari area anak geng tersebut.

Diluar, sudah menunggulah Vongola, dengan montor ninja (saya trauma dengan motor ninja hahaha). Terus aku naik motornya aja diajak kabur gitu deh. Terus sampailah di suatu tempat entah dimana. Aku turun disitu.

"Hati-hati ya. Jangan sampai tersesat lagi." kira-kira begitu kata dia dengan bahasa baku yang biasa dia gunakan.

Aku angguk-angguk GJ.

Tiba-tiba Vongola memperlihatkan sesuatu padaku. CINCIN!!!!!!!!!!!

"Ini untuk kamu. Jaga baik-baik ya." KATA VONGOLA GITU DONG. EDANLAH SAYA LANGSUNG MELELEH DI TEMPAT!!!

"Makasih ya." kata aku. Aku perhatiin baik-baik cincin nan indah itu. Jadi kayak cincin biasa. Warna putih tapi ada dua batu permatanya warna hijau. Yang satu gede, yang satu kecil. Disekelilingnya ada beberapa permata berbentuk daun, dua atau berapa aku lupa. Yang jelas INDAH BANGET DAN BERKILAU HOHO.

Awalnya aku mau make cincin itu di tangan kanan. Tapi entah kenapa aku inget, kalo orang-orang itu biasanya make cincin di jari manis tangan kiri. Aku pake aja disitu. :)

***

Ganti scene. Tiba tiba di sekolah! Ada Astri hahai. Tapi anehnya setting sekolahnya itu kayak waktu di SD.

"Tif, cincin kamu mana?" Astri nanya. Dia udah tau aku dapet cincin.

"HAH?" aku langsung kaget kaget dan KAGEEEET banget. Langsung aja aku riweuh (semacam ribet) nyariin si cincin nan indah.

Terus Astri juga bantuin nyari. "Ini Tif cincinnya." Astri ngasihin cincin itu ke aku. Dia nemu dibawah meja. Ya ampun, untung ketemu lah. Kalo engga aku udah nangis dalam mimpi mungkin.

Nah tiba-tiba ada ekspedisi ke dungeon (bawah tanah) gitu. Settingnya kali ini kayak mine di Harvest moon. Tapi ngga ada batu-batunya dan langsung ada kayak tangga gitu.

Terus disana tiba-tiba ada temen smp aku, perempuan, sebut saja si H. Aku ngga kenal sih tapi sering liat dan kebetulan dia satu smp sama aku. Nah kan dia itu di smpnya anak baik hati nan damai yang kalem. TAPI KENAPA DI MIMPI INI BERUBAH? Si H itu so cantik banget lah. Masa ke dungeon pake-pake perhiasan ala timur tengah padang pasir lalalalaaa?! Yang itu tuh pake kayak tiara di kepalanya. Terus bajunya yang ngga jelas gitu deh. Pake ada pengikutnya pula. Ceritanya dia itu anak populer di sekolah aku (latar belakang sekolah yang tadi, SD aku).

Nah pas ke dungeon, kan aku semacam hampir kejebak, cuma berkat bantuan ciki (snack) yang dibawa si H, aku jadinya bisa keluar dari dungeon itu. Terus si H minta bales budi gitu apa-apaan sih jijay banget.

Nah ternyata cincin aku ketinggalan di dungeon huwe. Aku langsung aja balik ke dungeon, tapi pas mau naik tangga, ngga bisa sampai ke lantai selanjutnya. Aku inget si H. Masa minta ciki ke si H lagi? Weleh weleh. Tapi akhirnya aku berusaha dan bisa ngambil kembali cincin aku.

THE END

Hahahahaa sumpah mimpinya aneh bin ajaib. Jangan kaget dengan mimpi saya barusan. Ini menandakan saya punya daya imajinasi yang tinggi *ditabok*.

0 komentar:

Posting Komentar

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Checker