[Diary] Ujian Praktek Bahasa Jepang; Much Hotter

Selasa, 05 Maret 2013

Haloooooo! Lama banget kayaknya aku ngga ngepost di blog ini. Rasanya udah berjuta-juta tahun. Dan pasti gaya aku cerita di post ini bakalan beda sama post-post sebelumnya soalnya kan sesuai peribahasa 'zaman bertukar, musim berganti'. *ditendang ke luar angkasa*

Sesuai dengan judulnya, kali ini aku mau cerita soal ujian praktek Bahasa Jepang. Oke kayaknya emang udah terlampau lama aku ngga ngepost di blog ini. Aku sekolah di SMAN 8 Bandung kelas XII IPA 7 dan sekarang udah mau lulus yeheeeee! Jadi ya ada banyak sekali ujian menanti untuk bisa lulus dari sekolahku tercinta.


Oke back to the topic! Ujian praktek Bahasa Jepangnya tentang apa coba? Bikin bento! Bento itu bekal makanan di Jepang. Kita suruh bikin macem-macem dari onigiri sampai ke tamagoyaki. Untungnya per kelompok nih prakteknya. Dan sesuai absen, aku sekelompok sama Syifa, Tiara, Wafid, Wildan, dan Wisnu.

Jadi kemarin kita pergi ke rumah Tiara yang ada di Pinus Regency untuk membuat si bento dan senangnya hatiku ini karena mereka setuju untuk membuat bento berbentuk kucing. Dan besoknya kita presentasiin tuh bento karya kita. Thanks untuk Ikuk Senpai yang telah membantu mentranslate ke Bahasa Jepang cara membuat bento dan basa-basi lainnya.

Terus much hotter apa maksudnya? Oke tenang dulu, bakal diceritain kok. Jadi ceritanya kemarin kita baru selesai bikin si bento jam 9an. Dan aku pulangnya gimana? Kopo dari Pinus Regency itu sumpah DEKET banget kayak Bandung-Singapur. Mau ngga mau aku nginep di rumah si barbie Tiara.

Acara nginep bener-bener diluar dugaan. Aku ngga ada persiapan sama sekali. Alhasil besoknya aku minjem seragam Tiara soalnya seragam aku udah hoek baunya ngga banget deh. Nah tau kan kalo Tiara itu sungguh slim dan seragamnya juga slim? Untung aja bajunya masih cukup di aku. Cuma ya karena aku biasanya pake seragam yang longgar banget jadinya beda aja.

Nah pas di kelas, Gerry dan Khaidir bolak-balik bilang, "Tif, much hotter lah ngga kayak biasanya."

Okesip parah banget. Segitu ngetatnya kah bajunya Tiara? Sebenernya kata yang lain sih pas-pas aja dan fine-fine aja cuma ya masalahnya aku biasanya pake baju kedodoran dan sekarang jadi pake baju yang slim. Keliatan ngebentuk banget deh udah kayak gitar Spanyol aja. *ditendang*

Selain much hotter, orang-orang juga bilang aku semakin barbar karena roknya Tiara kependekkan di aku. Soalnya kan anak gaul zaman sekarang roknya agak pendek gitu. Yaudah sih ya pengalaman. Hahahaha...

0 komentar:

Posting Komentar

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Checker