[Christmas] Avatar & Signature Christmas

Jumat, 25 Desember 2009

ChWah! Gomenne~ Udah lama ga kesini dan posting-posting lagi. Hmm, sekarang posting apa ya? Ok, avatar sama signature ku di forum haha. Tepatnya di forum id-anime.net. Jadi, disana lagi pada pake ava (avatar) ama siggy (signature) berbau christmas. Ya, biarpun ga ngerayain, biar lebih meriah aja.

Aku sempet pusing nyari gambar yang bagus... Terus inginnya sih ada gambar husband aku :P. Jadi di forum itu ada game 'Marry Your Belove Chara'. Disana kita bisa menikahi character dari anime atau manga mana aja asal belum di claim sama orang lain.

Nah, kembali ke topik, aku akhirnya banyak ngedownload gambar-gambar berbau christmas. Tapi yang ga ada ucapan christmas nya. Soalnya di agamaku forbidden untuk mengucapkan marry christmas ato semacamnya. Begitulah. Alhasil terpilihlah gambar ini :

Avatar :
Yotsuba terpilih! Hahaha sebenernya aku ga pernah baca tapi ya biarin deh pake aja :P














Signature
Ok, aku juga gatau ini gambar apa haha. Namanya sih Tohou. Tapi kayaknya asalnya ini Lucky Star, cuma di edit.












Oiya, selain itu aku juga ngeganti member title aku jadi : nyo?! white snow falling to the ground?

Juga di bawah gambar siggy diatas, aku tulisin : my best friend since we believed in santa






believe in love. believe in magic. believe in santa clause. believe in others. believe in yourself. believe in your dreams. if you don't, who will?



Nah segitu aja deh haha maaf ga jelas see ya!

0 komentar:

Posting Komentar

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Checker