[Diary] Porseni, Porak, Classmeeting?

Selasa, 15 Desember 2009

Hei, hari ini aku mulai nulis keseharianku. Nah, hari ini lagi diadain acara Porak alias Porseni alias Classmeeting, sejak senin sih. Jadi lomba-lomba gitu. Ada lomba macem-macem, sepakbola, basket, panco, rubiks. Hahaha, maklum, akhir-akhir ini kan lagi pada demam rubiks. Jadinya, tadi ngga belajar.

Aku ngga terlalu suka Porak, soalnya ngebosenin. Kalo ga ikutan lomba kan diem dikelas, ya ngga? Mendingan liburan. Maen komputer deh seharian hahaha. Tapi asiknya, bisa ketemu seseorang yang dicari. Ah tapi, kemaren, dua kali ketemu orang yang aku jauhin. Naas banget, dianya pake duduk didepan aku lagi! Ckckck.

Oiya, aku remed bhs sunda! Argh... nilai aku 6, harusnya sih 8. Cuma karena ada yang dicoret, jadi aja dua nomer disalahin -_-. Gurunya ngga kompromi sih. Huff... Nah, akhirnya bareng-bareng sama temen-temenku yang naas juga banyak coretan ato tip-x jadinya diremed ke ruang guru. Eh, sang guru udah pulang soalnya sakit. Akhirnya besok remedialnya. Doakan aku semuaanyaa!

Ok deh segitu aja buat hari ini. See ya!

0 komentar:

Posting Komentar

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Checker