[Diary] Remed & Rubiks

Rabu, 16 Desember 2009

Hari ini remed Bahasa Sunda. Ah nyebelin! Remednya di ruang guru. Aku duduk di kursinya bu -piiip- (sensored). Tapi ya lumayanlah soalnya ga susah susah amat hehehe. Tapi sempet ribet juga mau ulangan tuh. Oiya, demam rubiks memang menjelma sampe ke saya. Sesudah remed, aku langsung ke kelas. Nah, aku langsung maen  rubiks. Sempet juga diajarin sang master, nenek hahaha. Cara T lah, ikan, jam 9, ah pusing @_@.

Nah, akhirnya aku bisa 2 kali nyelesain rubiks, tapi ujung-ujungnya ya lupa juga. Hahaha. Oh iya, kemaren Usi maping meping ato apalah itu namanya. Nah, kami tuh pengen ketemu 'someone' masing-masing sampe balik lagi ke sekolah wkwk. Awalnya sempet putus asa ngira mereka udah pada pulang. Eh, ternyata mereka masih ada, lagi jajan euy haha!

0 komentar:

Posting Komentar

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Checker