[Diary] Jalan Pintas

Kamis, 17 Desember 2009

Wah masih porak. Tapi asik besok libur haha. Lemaren kan lomba panco dll, sekarang rubiks. Sebel banget tau ga? Kelas dikunci! Ah... terpaksa ngungsi ke depan wc hahaha. Ada tempat duduk gitu. Ya, sambil nungguin si usi dateng. Akhirnya pas usi dateng aku langsung nyontek lks ekonominya hahaha. Aku ada yang belum sih :P.


Oiyaaa, hari ini kakakku yang tertua ulang tahun lho! Hehehehe. Selamat deh. Happy birthday. Saengilchukka hamnida. Otanjoubi omedetou 8D.

Lanjut. Sampe siang kami di kelas melulu. Males sih dilapangan panas hahaha. Sampe akhirnya dateng lomba rubiks, aku, Usi, Intan (anak kelas 9 yang beda kelas sama aku) ke terbi (teras biru yang ada didepan lapangan). Disana ketemu Kiki, Divi, Nenek, dkk. Mereka sekelas sama aku pas kelas 8.

Kiki ikutan lomba rubiks! Tapi sayang, dia satu menit. Aduh, satu menit aja udah kalah gimana aku hahaaha. Satu jam mungkin. Terus ngeliat pas lombanya divi, divinya gemeter. Ah sayang sang master Nenek ga ikutan haha. Oiya, aku, Usi, Intan bolak-balik lewat TU! Soalnya kan kita bolakbalik ke kelas ke terbi. sampe lewat TU 3 kali! Biar lebih ngerti liat peta yang baru kubuat asal-asalan. Peta ini dibuat pake paint. makannya jelek.
Intinya sebagian sekolah aku begitu kenampakannya. Nah, aku kan di kelas 9G. Jauh dong kalo lewat jalur merah yang diizinkan. Lebih deket lewat jalur hijau, tapi forbidden! Hahaha. Pas pertama lewat TU, urutannya Usi, aku, Intan. Awalnya aman-aman aja sampe pas keluar! Ada pengajar brijarbara (semacam paskibra) sekaligus TIK (kalo ngga salah). Naas banget usi ketangkep haha. Cuma dilepasin. Ya, kan ngerti lah. Haha. Tapi pas lewat kedua sama ketiga kalinya sih aman-aman aja haha.

Habis itu Usi pulang duluan soalnya mau latian. Yaudah aku sama intan deh. Eh ketemu Agi dkk. Pertama ngaso didepan ruang kepsek, karna malu pindah ke ruang tunggu. Nyanyi-nyanyi buat yang lewat, biasa. Kekekek. Kayak waktu kemaren lusa gatau kemarennya lagi. Ada anak kelas 8 cewe sama cowo kejar kejaran. Langsung temen-temen aku langsung nyanyi lagu India. Kuch kuch hotahe (eits, gatau kalo salah nulis) gitu ya? Ah lupa haha. Yaudah deh.. Dadaah!!

0 komentar:

Posting Komentar

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Checker