[Diary] Happy Birthday!

Jumat, 15 Januari 2010


Hari ini Siti Sakinah alias Jesi ulang tahun. Kita pada jalanin misi. Kemaren, main truth or dare yang berujung pada "siapa yang kamu benci di kelas?". Kebanyakan pada jawab kalo benci si jesi dan emang itu ada dalam misi, kita ga beneran benci. Dan maen kayak gitu semua kebagian dong. Pake ditanya "siapa orang yang kamu suka di kelas?" ckckck. Terpaksa aku menjawab seseorang....
Nah, kemaren, pake ada insiden hp nya au ilang. Pada kaget, dan nyalahin Rhea (sabar ya buu) soalnya senyum-senyum ga jelas. Nah, karena udah keburu pemantapan, pemantapan aja. Dan sehabis pemantapan pada balik ke kelas. Kebanyakan sih pada mau diskusi kelompok. Termasuk aku hehe.

Nah, ternyata hpnya Au ditemuin di tasnya Jesi! Ya ampun. Jesi nangis aja biarpun ga kentara. Dan ternyata itu masuk dalam misi :P. Nah, pulangnya aku sama Usi, Agita, dan Yulian ke Export buat nyari tas. sampe jam setengah enam disana. soalnya emang aku baru selesai diskusi jam empat apa jam setengah empat gitu.

Nah, tadi, Au bawa kue ultah Jesi. Keju gitu. Dan habis pelajaran B. Inggris selesai, pada nangisin Jesi (pake masalah hp kemaren). Langsung aja kuenya dibawa sambil nyanyiin lagu happy birthday. Nah, cream nya pada di colekin ke muka. Ke muka jesi, aku dan semuanya hahaha. Eh tiba tiba Pak Ar***** dateng! pas muka anak-anak masih penuh cream. parah lah hahaha.

Pak Ar***** ngasih tau kalo makanan jangan dibuang-buang. Tapi kan cuma cream nya doang haha (anak tidak baik mode). Akhirnya kuenya dibagi-bagi. Satu bangku satu kue. Asik! Hahaha. Pulang sekolah diskusi Geografi lagi. Cihuy. Jadi tinggal dikit lagi yang belum. Nah, yaudah segitu aja deh see ya!

0 komentar:

Posting Komentar

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Checker