[Template] New Template

Minggu, 03 Januari 2010

Ok, maaf udah lama ga blogging. Sekarang aku pake template baru, bukan baby blue lagi tapi jadi paper. Awalnya aku ganti sampe berapa kali dan akhirnya pilihanku jatuh pada template baby blue paper dengan warna kuning sebagai warna populer. Alhasil aku ganti deh warna-warna gadget aku. Tapi visitor yang flagcounter masih tetep warna biru soalnya ga bisa di change warnanya (Ato akunya yang gaptek ya? Haha).

Awalnya aku pusing nyari template, ada rain, bueno, astronomy, dll. Udah dipasang sampe diganti juga gadgetnya tapi masih ngga srek, jadi aja pake yang ini. Soalnya pertama kali make langsung suka. Entah kenapa terkesan 'elegant girly' hohoho. Ok, gimana pendapat kalian tentang template baruku ini?

0 komentar:

Posting Komentar

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Checker