[Diary] Hari Ini Masuk Sekolah!

Senin, 11 Januari 2010

Hari ini masuk sekolah aaa tidak. Dan hari ini udah mulai pemantapan yang baru. Aku dapet kelas C ternyata huhu. Itu diitung menurut uji mantap. Tapi ya ngga juga sih hahaha. Dan pengumumannya di tempel di mading! Oh my god. Pengen kelas a! Tapi gak apa-apa deh, kan di kelas C ada si O hahahaha. Aku duduk sebangkunya sama Dita, si Uza sih beda kelas hoho. Aku duduk di ketiga, kalo si O, ya disitu *dirahasiakan*. Hmm, tapi ternyata saya sekelas sama seseorang yang sepertinya di ~piiip~ oleh O. Huhu ckck.. Hahaha tp gapapa deh udah untung juga .. Kasian si Uza ga sekelas sama si B hoho. Oiya, hari ini dapet gelang dari sarah. Aaa, sarah baik banget hahaha.. Oleh-oleh ceritanyaa.. Hmhm, tadi ditinggal pulangnya gara-gara kelamaan -_-

Singkat bener ya saya cerita haha. Tapi gapapa ya hehehe. See ya!

0 komentar:

Posting Komentar

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Checker