[Diary] Novelku... Hilang?

Kamis, 07 Januari 2010

Wah udah lama aku ngga nulis kegiatan sehari-hari atau cerita-cerita ya? Ok, lihat dari judulnya, novel. Kan aku sedang dalam proses penggarapan sebuah novel bertajuk petualangan yang dibintangi oleh Floyd, Cythera, Blaz, Getheia, Suzuka, dan Deacon. Haha. Aduh, aku ngomongnya kayak ngegarap film aja ckck.

Nah, kemarin, aku ngetik banyak dalam misi 210 halaman. Udah banyak ngetik, aku tinggal aja komputernya. kakak aku mau main komputer, entah sama dia diapain, Microsoft Word-nya jadi error. Not responding gitu. Udah ditunggu satu jam masih tetep not responding, akhirnya sama kakak saya di close huhu.

Pas malem, kakak aku buka microsoft word. Ada recovery nya. Pas dia mau buka terus mau di save in buat aku, eh, harus masukin password. Soalnya memang aku password biar ngga ada yang bisa lihat. Soalnya nanti diejek takutnya. Alhasil kakak aku biarin dan udah deh.

Pas besoknya, aku buka novel aku itu. Pas dibuka! Hilang ketikan hari itu. Sedih banget, harus ngetik lagi jadinya. Padahal kan capek huhuhu. Sedih amat ya.

Yaudah deh segitu aja see ya!

4 komentar:

Nabilla mengatakan...

Ya, gimana dong? Hilang semuanya? Aku kan penasaran pengen lihat. Hehehe...

Tifani Warnita mengatakan...

hehehe ngga hilang semua kok :D
yang ilang cuma yang baru ku ketik untungnya
tapi banyak sih -_-
tapi udah ku ketik lagi hehe
sabar ya baru 46 halaman hehe ^^
oiya, cerpen mu yg wktu itu juga bagus..
ga dikembangin?

Nabilla mengatakan...

Huh, nunggu lama yah?
Hehehe....
He? Cerpen yang mana? Aku kebanyakaan bikin cerpen, jadinya lupa. Hehehe....

Tifani Warnita mengatakan...

iya hoho sabar ya
^^
itu yg naila adit hehehe
menyentuh :')

Posting Komentar

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Checker